Return to site

Cara Tradisional Menyembuhkan Perikarditis

cara tradisional menyembuhkan perikarditis, obat herbal perikarditis, cara mengobati perikarditis, pengobatan perikarditis, obat tradisional perikarditis, cara mengobati radang selaput jantung, obat radang selaput jantung bengkak

· obat perikarditis,health,bussiness,education,QnC Jelly Gamat

Nyeri dada disebelah kiri atau tengah, napas terasa pendek dan sesak dan mudah lelah sering kali dikira sebagai penyakit paru-paru biasa. Nyatanya Hal ini juga patut dicurigai sebagai Penyakit Perikarditis atau radang selaput jantung. Istilah ini mungkin masih terasa asing ditelinga. Faktanya penyakit ini bisa menjadi mematikan jika tidak segera di obati. Namun Kini Anda tak perlu Khawatir lagi. Karena disitus ini kami akan merokemendasikan cara tradisional menyembuhkan perikarditis dengan QnC Jelly Gamat DSQ.

Cara Tradisional Menyembuhkan Perikarditis - Perikarditis merupakan suatu kondisi yang ditandai dengan adanya pembengkakan dan iritasi pada perikardium (peri : selaput, cardio: jantung, tis: radang). Perikardium terdiri dari 2 lapisan selaput yang dipisahkan oleh ruang berisi sejumlah kecil cairan, sehingga kedua lapisan ini tidak saling bergesekan. Perikardium berfungsi untuk menahan jantung ditempatnya dan melumasi jantung.

Kasus perikarditis sering kali ringan, sehingga dapat pulih dengan istirahat dan pengobatan sederhana. Namun untuk kasus yang lebih serius, keluhan dapat berlanjut sampai beberapa hari bahkan berbulan-bulan. Hal ini menjadikan Perikarditis bisa menjadi penyakit akut ataupun kronis dalam suatu waktu.

Perikarditis dapat menyebabkan penebalan dan luka pada perikardium, menyebabkan jantung menjadi mengerut atau biasa disebut pericarditis konstriktif. Hal ini dapat memicu komplikasi kesehatan lainnya, diantaranya berkurang aliran darah dari jantung atau cardiac tamponade. Hal ini terjadi ketika banyaknya cairan terkumpul dalam perikardium dan tekanan berlebih di jantung membuat cairan tidak terisi dengan semestinya. Tekanan darah dan output jantung dapat turun ke kadar yang berbahaya. Jika tidak ditangani dengan cepat, cardiac tamponade akan menimbulkan kematian.

Pada 90% kasusperikarditis, penyebab tidak dapat dipastikan. Namun beberapa hal diduga menjadi penyebab perikarditis, antara lain:

  1. Perikarditis Virus atau Perikarditis Idiopatik
    Virus adalah penyebab umum terjadinya perikarditis, khususnya virus echovirus dan coxsackievirus grup B. Perikarditis juga disebabkan oleh menjalarnya virus dari organn tubuh lainnya. Virus penyebab influenza, varicella, gondongan, hepatitis B dapat menjalar dan menyerang perikardium. Karena banyaknya jenis virus yang menjadi penyebab perikarditis, seringkali virus penyebab tidak perlu diidentifikasi. Karena hal itulah perikarditis virus sering kali disebut perikarditis idiopatik (tidak diketahui penyebabnya).
     
  2. Perikarditis Tuberkulosis.
    Sesuai dengan namanya, perikarditis ini disebabkan oleh masuknya bakteri penyebab TBC. Mycobacterium tuberculosis atau bakteri penyebab TBC dapat mencapai perikardium melalui dua cara, yaitu melalui lairan darah dan melalui perambatan langsung dari paru-paru menuju kelenjar getah bening di rongga dada lalu ke perikardium. Perikarditis tuberkulosis umumnya ditemukan pada penderita HIV/AIDS dimana terjadi penurunan sistem kekebalan tubuh.
     
  3. Perikarditis Purulen.
    Perikarditis purulen merupakan jenis perikarditis ynag disebabkan oleh bakteri lainnya, seperti Pneumococcus dan Staphylococcus. Pada perikarditis purulen, rongga perikardium dipenuhi cairan nanah.
     
  4. Perikarditis Pasca serangan Jantung.
    Perikarditis juga bisa terjadi setelah seseorang mengalami serangan jantung. Reaksi peradangan pada otot jantung pasca serangan jantung diduga menjadi penyebab perikarditis.
     
  5. Perikarditis Neoplasma.
    Perikarditis neoplasma terjadi akibat penjalaran sel-sel neoplasma (kanker) dari daerah sekitar perikardium, yakni dari kanker payudara, kanker paru-paru, dan kanker kelenjar getah bening.
     
  6. Perikarditis Radiasi.
    Perikarditis radiasi diakibatkan adanya radiasai dari pemeriksaan radiologi (CT Scan, foto rontgen) yang terlalu berlebihan.

Penyebab Perikarditis lainnya, termasuk :

  • Gangguan inflamasi sistemik, hal ini termasuk juga Lupus dan rheumatoid arthritis.
  • Trauma. Cedera pada jantung atau dada yang terjadi sebagai akibat dari kecelakaan kendaraan bermotor atau lainnya.
  • Gangguan Kesehatan lainnya, termasuk gagal ginjal, AIDS, Tuberkulosis dan kanker.
  • Obat-obatan tertentu. Pada beberapa kasus, perikarditis disebabkan karena konsumsi obat tertentu, meskipun hal ini jarang terjadi. Seperti penicilin atau beberapa obat kemoterapi.

Selain itu, perikarditis dapat muncul beberapa minggu pasca serangan atau operasi jantung. Bentuk perikarditis yang tertunda ini dikenal sebagai sindrom Dressler. Sindrom Dressler disebut juga sindrom postpericardiotomy, sindrom infark pasca-jantung dan sindrom cedera pasca- jantung. Para Ahli banyak menduga bahwa sindrom Dressler ini terjadi sebagai reaksi autoimun, dimana terjadi gangguan pada respons pertahanan tubuh sehingga sel-sel radang menyerang jaringan tubuh sendiri, dalam kasus ini adalah perikardium.

Perikarditis lebih sering terjadi pada pria dibandingkan dengan wanita, dengan rentan usia 20-50 tahun. Diantara faktor resiko pemicu perikarditis adalah : Serangan jantung dan operasi jantung, Gagal ginjal/ HIV/AIDS, kanker, TBC dan penyakit lainnya, Cedera kecelakaan atau terapi radiasi, Pengobatan tertentu .

Gejala Perikarditis yang sering dirasakan oleh penderitanya, antara lain :

  • Nyeri yang terasa menusuk ditengah atau sisi kiri dada;
  • Napas pendek atau terengah-engah saat berbaring.
  • Terjadi pembengkakan pada kaki atau perut;
  • Merasa lelah dan lemah secara keseluruhan atau sakit;
  • Jantung berdebar;
  • Demam ringan;
  • Batuk;
  • Pada pemeriksaan dengan stetoskop didapat bunyi yang dihasilkan oleh gesekan antara lapisan dalam dan luar perikardium. Bunyi dapat didengar terutama ketika menghembuskan napas;
  • Hasil rekam jantung EKG yang tidak normal.

Sesuai dengan lamanya gejala, penyakit ini digolongkan menjadi perikarditis akut, kronis dan berulang.

  1. Perikarditis Akut; gejala berlangsung kurang dari 3 bulan. Biasanya gejalanya menyerupai gejela setelah flu, dan akan sembuh dalam waktu kurang lebih satu minggu dengan rutin konsumsi obat. Nyeri dada pada perikarditis akut bisa menjalar ke bahu kiri dan leher. Nyeri akan bertambah kuat pada saat batuk, menarik napas dalam atau berbaring, dan akan berkurang pada posisi duduk atau condong ke depan.
     
  2. Perikarditis Berulang (recurring pericarditis) terjadi jika perikarditis akut yang telah sembuh kembali kambuh. Hal ini diakibatkan virus kembali aktif dan memicu peradangan pada perikardium yang disebabkan oleh gangguan steroid atau penurunan daya tahan tubuh. Pericarditis berulang yang pertama adalah incessant pericarditis, yaitu ketika gejala muncul dan kembali dalam rentan waktu sekitar 6 minggu setelah berhenti konsumsi obat. Kedua adalah intermitten Pericarditis, yang ditandai dengan jeda waktu cukup lama (bisa berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun) dimana penderita tidak mengalami gejala apapun, sebelum gejala ini muncul kembali.
     
  3. Perikarditis Kronis terjadi apabila gejala bertahan selama lebih dari 3 bulan yang menyebabkan terjadinya penimbunan cairan pada ruang perikardium. Kondisi ini disebut efusi perikardium. Pada kasus perikarditis kronis yang parah, dapat terjadi pembengkakan pada kaki dan perut, serta hipotensi (tekanan darah rendah).

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, perikarditis yang tak segera mendapat pengobatan akan memicu terjadinya komplikasi, salah satunya Perikarditis konstriktif dan tampon jantung. Kedua penyakit ini akan berakibat fatal dan mengundang kematian. Segera periksakan diri Anda jika dirasa mengalami gejala-gejala yang disebutkan diatas, Agar segera mendapatkan pengobatan.

Pengobatan Perikarditis

Tujuan dari pengobatan perikarditis adalah mengurangi rasa nyeri dan peradangan, mengatasi penyebab utama dan mencegah terjadinya komplikasi. Selain dianjurkan untuk beristirahat, penderita perikarditis juga diberikan beberapa jenis obat-obatan seperti Obat Anti-inflamasi nonsteroid (NSAIDs), Colchicine (Colcrys), Kortikosteroid dan antibiotik. Pada beberapa kasus perikarditis yang parah, akan dilakukan beberapa tindakan lain selain dari pemberian obat-obatan, antara lain Perikardiektomi dan perikardiosintesis. Selama masa penyembuhan, hindari aktivitas fisik yang berlebihan karena akan memicu kambuhnya perikarditis di kemudian hari. Cara Tradisional Menyembuhkan Perikarditis.

Cara Tradisional Menyembuhkan Perikarditis - Bagi Anda yang saat ini terserang penyakit perikarditis atau radang selaput jantung, sudah melakukan pengobatan namun tak kunjung sembuh, takut akan efek samping obat-obatan kimia dan takut menjalani tindakan operasi, Anda tak perlu khawatir lagi Karena Kini Anda bisa Mengobati Penyakit Perikarditis yang Anda derita secara ALAMI dan tentunya AMAN tanpa menimbulkan efek samping berbahaya bagi tubuh yaitu hanya dengan rutin konsumsi QnC Jelly Gamat setiap hari.

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal kesehatan unggulan dari CV. Jogja Natural Herbal dengan berbagai inovasi terbaru dimana KEASLIAN dan KEMURNIAN terjamin 100% tentunya QnC Jelly Gamat ini produk Herbal ASLI Indonesia yang diproduksi dari 100% bahan-bahan ALAMI, dengan teripang emas species golden stichopus hermani sebagai komposisi utamanya.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini merupakan ramuan herbal tradisional yang diolah dengan menggunakan teknik natural extracing dan dikemas secara modern dalam botol higienis khusus berukuruan 300 mL. QnC Jelly Gamat ini berupa cairan jelly yang kental dan bening dengan rasa tawar, bisa digunakan untuk pengobatan penyakit dalam dan luar.

Gamat emas sebagai bahan dasar pembuatan QnC Jelly Gamat mengandung banyak senyawa aktif, seperti protein, mineral, omega 3,6 dan 9 serta Bio Active Element. Dalam catatan sejarah tradisional China, Gamat telah banyak digunakan sejak lebih dari 1000 Tahun yang lalu untuk membantu proses penyembuhan luka, meredakan rasa sakit di persendian, melancarkan aliran darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan.

Salah satu kandungan istimewa yang terdapat dalam Gamat Emas pada QNC Jelly Gamat adalah adanya senyawa aktif GAMAPEPTIDE. Kandungan gamapeptide ini memiliki peranan penting dalam mengobati penyakit perikarditis. Kandungan Antiseptik alamiah pada QnC Jelly Gamat memiliki peranan penting dalam melawan dan membunuh virus/ bakteri penyebab perikarditis. Kandungan Lektin Pada QnC Jelly Gamat juga akan membantu dalam pencegahan kanker dengan cara memperlambat tumbuh kembang sel kanker, sehingga tidak akan menyebar dan merusak jaringan perikardium.

Keampuhan QNC Jelly Gamat juga telah terbukti Berkhasiat dalam membantu menyembuhkan penyakit jantung, systemic inflamatory disorder, mengurangi efek dari radioterapy yang menjadi salah satu pemicu perikarditis. Karena keampuhan inilah QnC Jelly Gamat sangat cocok digunakan sebagai alternatif cara tradisional menyembuhkan perikarditis.

Selain itu, tambahan Madu pada QNC Jelly Gamat memiliki peranan yang sangat penting dalam meningkatkan kesehatan tubuh dan mengobati berbagai penyakit. Madu memiliki komponen yang sangat kompleks dan heterogen. Umumnya Madu mengandung : karbohidrat, air, mineral, senyawa nitrogen, alkaloid, stimulator biogenik, antibiotik tanaman (phytoncides), enzim (fermentasi), asam organik, minyak essensial, aromatik, zat hormonal, antioksidan, antikanker, dan agen anti-tumor, zat merangsang pertumbuhan sel serta senyawa aktif lainnya.

Kandungan antioksidan pada madu mampu menangkal radikal bebas dan mencegah berbagai penyakit atau gangguan yang disebabkan radikal bebas, termasuk penyebab perikarditis. Madu mengandung efek antibakteri dan antiseptik berkat kandungan hidrogen peroksida. Selain itu, pH madu yang bersifat asam yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri. Madu juga memiliki efek antiradang dan kemampuan untuk menyamarkan bekas luka. Hal ini karena madu memiliki kemampuan untuk mempercepat perbaikan pada pembuluh darah (karena terjadi kerusakan pada pembuluh darah saat luka), membantu mempercepat pertumbuhan lapisan kulit yang mengalami kerusakan, meningkatkan kolagen yang sangat baik untuk perbaikan kulit, serta mencegah bekas luka dan keloid. Karena kemampuan unik inilah, madu dijadikan bahan dalam pembuatan Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai solusi alternatif Cara Tradisional Menyembuhkan Perikarditis.

Kandungan lainnya pada QnC Jelly Gamat adalah :

  • Protein (86,8%)
  • Collagen (80%)
  • Saponin
  • Asam amino
  • Asam lemak essensial
  • Antiseptik alami
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • philinopsida A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAgs)
  • Glucosamine
  • Glikosida keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3,6 dan 9

Itulah penjelasan mengenai Cara Tradisional Menyembuhkan Perikarditis dengan menggunakan Produk Obat Multikhasiat QnC Jelly Gamat DSQ. Segeralah Untuk melakukan pengobatan agar penyakit yang Anda derita tidak semakin parah.

Kirim Format pemesanan seperti berikut :

DSQ # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Telp/Hp

Kirim Ke 0852 2363 1580

contoh pemesanan :

DSQ # 4botol # Ahmad Choerudin # Jl.Letjend Mashudi RT.12/RW.13 Kel.Setiajaya, Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 # 083120xxxxx

INGAT !!

DSQ merupakan Kode yang wajib dicantumkan setiap kali melakukan pemesanan.

Keuntungan berbelanja ditempat Kami :

  • Produk Asli Bergaransi Uang Kembali 100% atau DIGANTI BARANG BARU jika terbukti barang yang Kami kirim palsu atau tidak sampai ke tujuan.
  • Produk Asli dengan Legalitas Resmi dibawah Badan POM TR173301471 dan Terverifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia
  • Beli Banyak, Diskon Besar, Ongkir Hemat
  • Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia
  • Proses pengiriman cepat, handal, aman dan amanah.
  • Free safety packing (gratis pengepakan)
  • Bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan Admin mengenai Produk QnC Jelly Gamat DSQ
  • Pembayaran bisa dilakukan setelah barang sampai ditujuan
  • Khusus bagi Anda yang berada di Wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya, Kami juga melayani Cash On Delivery.

Setelah Anda mengirimkan pemesanan, Maka Kami akan membalas dengan total pembayaran dan nomor rekening untuk melakukan transaksi.

Terimakasih telah berkunjung. Semoga Informasi yang Kami sampaikan bemanfaat :)

Kunjungi Juga :

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly